Kevin Love Siap Buat Cleveland Cavaliers Lupakan LeBron James

Senin, 15 Oktober 2018 16:50 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: © Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Gemilangnya permainan Kevin Love membuat Cleveland Cavaliers mulai bisa melupakan sosok LeBron James yang hengkang ke LA Lakers.

Trio Kyrie Irving, LeBron James, Kevin Love menjadi kekuatan Cleveland Cavaliers saat memenangkan gelar NBA pada tahun 2016.

Namun saat ini hanya tertinggal Kevin Love yang masih bersama Cavaliers. Kyrie Irving sudah hengkang musim lalu ke Boston Celtics, sementara sang bintang utama, LeBron James memilih untuk menuju ke LA Lakers musim ini.

Kevin Love sendiri sudah berkomitmen akan tetap setia kepada Cavaliers meskipun ditinggal oleh para pemain bintangnya.

"Aku akan tinggal," ujar Love memberi tahu manajer umum Koby Altman dilansir dari laman berita sport Firstpost.

"Aku ingin menjadi bagian dari tim ini."

Love juga menambahkan Cleveland Cavaliers akan menjadi tim yang mengejutkan musim ini meskipun saat ini sudah kehilangan status sebagai salah satu tim unggulan untuk memenangi gelar NBA.

"Kami akan menjadi tim yang mengejutkan banyak orang," kata Love, yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun di Cavaliers.

"Pelatih Ty Lue tahu apa yang dia inginkan dari kami dan sebaliknya. Kami memiliki orang-orang yang telah lama berada di sini. Kami memiliki orang-orang yang tahu cara menang. Setelah kehilangan pemain terbaik di dunia, kami akan memulai hal yang baru." 

Cleveland Cavaliers sendiri musim ini akan banyak mengandalkan pemain muda seperti Cedi Osman, Larry Nance, Jordan Clarkson, dan Collin Sexton berpadu dengan para pemain di era kejayaan Cavs yang masih tersisa seperti Kevin Love, Kyle Korver dan J.R Smith.

Ikuti Terus Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM