9 Rekor Baru yang Akan Tercipta di NBA Musim 2018/19

Selasa, 16 Oktober 2018 21:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Wallpaper Cave
Logo Tim-tim NBA. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo Tim-tim NBA.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi basket tertinggi dan liga basket paling bergengsi di dunia, National Basketball Association atau dikenal dengan singkatan NBA mengeluarkan Golden State Warriors menjadi juara di musim 2017/18.

Dalam partai final NBA yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Jumat (08/06/18) atau Sabtu pagi WIB lalu tersebut, Warriors menang atas Cavaliers dengan skor 108-85.

Hasil tersebut membuat secara total, Warriors menang telak dengan skor 4-0 atas Cavaliers. Gelar yang diraih Golden State Warriors pun menjadi yang ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Jelang digulirkannya NBA musim 2018/19, banyak catatan menarik dan bahkan menjadi milestones baru yang diciptakan para pemain, selama kompetisi berjalan.

Salah satunya adalah catatan pencetak poin terbanyak dalam NBA yang dibuat LeBron James. Pemain Golden State Warriors tersebut memang menjadi bintang musim ini, bahkan dalam partai final, LeBron James bisa mencetak 23 poin dan membantu timnya meraih kemenangan.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum beberapa catatan dan capaian impresif yang yang akan berhasil diraih para pemain NBA selama musim 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%