Jr NBA 2018 Berikan Pengalaman Berharga Bagi Anak Indonesia

Selasa, 16 Oktober 2018 17:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© JR. NBA Indonesia
Seluruh Jr. NBA All-Stars 2018 dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam memulai kegiatan NBA Experience Trip di Shanghai, Kamis (04/10018) kemarin. Copyright: © JR. NBA Indonesia
Seluruh Jr. NBA All-Stars 2018 dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam memulai kegiatan NBA Experience Trip di Shanghai, Kamis (04/10018) kemarin.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 16 anak asal Indonesia yang terpilih sebagai Jr. NBA Indonesia 2018 All-Stars mendapatkan pengalaman berharga melalui program NBA Experience Trip 2018 yang berlangsung dari 4 hingga 6 Oktober 2018 lalu.

Melalui tur NBA selama 3 hari di Shanghai, para anak yang umumnya berusia 10 hingga 14 tahun itu mendapat pengalaman menonton pertandingan NBA secara langsung antara Philadelphia 76ers dan Dallas Mavericks di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Jumat (05/10/18) lalu.

© JR. NBA Indonesia
Para peserta JR. NBA Indonesia tengah mendengarkan arahan dari tim kepelatihan. Copyright: JR. NBA IndonesiaPara peserta JR. NBA Indonesia tengah mendengarkan arahan dari tim kepelatihan.

Lebih dari itu, pengalaman berharga lain turut mereka dapatkan, seperti program pertukaran budaya yang mempertemukan mereka dengan peserta Jr. NBA All-Stars asal negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

© JR. NBA Indonesia
Para peserta Jr. NBA Indonesia saat sedang menyaksikan pertandingan di NBA langsung. Copyright: JR. NBA IndonesiaPara peserta Jr. NBA Indonesia saat sedang menyaksikan pertandingan di NBA langsung.

Anak-anak asal Indonesia juga diberi kesempatan untuk menguji kemampuan mereka melalui latih tanding bersama peserta lain dari sejumlah negara yang diadakan di hari terakhir.

© JR. NBA Indonesia
Para Jr. NBA Indonesia 2018 All-Stars menunjukkan kemampuan mereka bermain basket di lapangan pada hari ke-3 (6/10) dalam rangkaian program NBA Experience Trip yang berlangsung selama 3 hari di Shanghai Copyright: JR. NBA IndonesiaPara Jr. NBA Indonesia 2018 All-Stars menunjukkan kemampuan mereka bermain basket di lapangan pada hari ke-3 (6/10) dalam rangkaian program NBA Experience Trip yang berlangsung selama 3 hari di Shanghai

Sebelumnya, 16 anak terpilih yang terdiri dari 8 putra dan 8 putri menjalani National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2018 di Pluit Village akhir Juli lalu.

Terus ikuti berita NBA di INDOSPORT.COM

Penulis: Bagas Rahadian