LeBron James Ungkap Hal Mengejutkan Mengenai Pelatih LA Lakers

Selasa, 16 Oktober 2018 13:10 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain basket kawakan, LeBron James, membuat pernyataan mengejutkan soal pelatih klub barunya di LA Lakers, Luke Walton.

Seperti yang kita ketahui, LeBron James musim ini resmi meninggalkan Cleveland Cavaliers untuk bergabung dengan LA Lakers.

Bergabung dengan LA Lakers tentu membuat bintang NBA ini harus beradaptasi dengan hal-hal baru yang ia temui di klub asal Los Angeles ini, tak terkecuali dengan pelatih baru yang nanti akan melatihnya.

Sekadar informasi, LA Lakers sendiri saat ini tengah dilatih oleh pelatih muda Luke Walton yang masih berusia 38 tahun.

Dalam proses adaptasinya dengan Luke Walton, LeBron James secara mengejutkan mengungkapkan sedikit bingung bagaimana memanggil pelatih barunya karena ia hanya lebih muda lima tahun dari sang pelatih.

“Saya telah memanggilnya (Luke Walton) pelatih beberapa kali, dan saya juga telah memanggilnya Luke beberapa kali dan dia tidak mengatakan apa-apa," ujar LeBron James dilansir dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

© INDOSPORT
LeBron James dan Luke Walton Copyright: INDOSPORTLeBron James dan Luke Walton.

James mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tetap memanggil Luke Walton dengan panggilan pelatih karena itu adalah bagian hubungan yang baik antara pemain dan pelatih.
 
“Bagi saya, Anda adalah pelatih saya dan saya selalu merasa seperti ada hierarki untuk itu," ungkap pemain yang mempersembahkan satu gelar NBA bagi Cleveland Cavaliers ini.

“Seperti, saya pemain dan Anda adalah pelatih, jadi itu seperti faktor saling menghormati dan begitulah caranya."

"Tidak pernah dalam karierku, bahkan ketika aku masih kecil, membuat diriku merasa seperti aku lebih besar dari seorang pelatih," tutup James.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT