Kompetisi Wilayah Jakarta Usai, DBL Selenggarakan 'Main Basket Bareng DBL Indonesia'

Senin, 5 November 2018 20:08 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
DBL mengadakan acara yang bertajuk Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
DBL mengadakan acara yang bertajuk

INDOSPORT.COM - DBL sukses merampungkan seleksi untuk seluruh wilayah di Jakarta, dengan selesainya seleksi wilayah Timur Jakarta pada Jumat, (02/11/18).

Meski demikian, euforia DBL di Jakarta pun masih berlanjut pada, Senin (05/10/18), dengan mengadakan acara yang bertajuk "Main Basket Bareng DBL Indonesia".

Acara ini turut dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu pada Sharing Session yakni Masany Audri selaku Direktur DBL Indonesia,  Fais dan Erick Gosal (Jebolan DBL All Star Indonesia) dan Darbotz (Urban Artist ternama Indonesia).  Acara yang berlangsung di Piazza Gandaria City ini dipandu oleh presenter, penyanyi, sekaligus pencinta basket, Udjo Project Pop.

Dalam sharing session ini,  Masany menjelaskan terkait sejarah DBL dari awal hingga sebesar ini. DBL sendiri mulai tahun 2004 dengan satu cabang,  yakni di Jawa Timur,  Surabaya. 

Karena animo yang sangat besar, DBL pun terus berkembang hingga sampai kini berhasil membuka kompetisi bergengsi ini di 30 Kota di 22 Provinsi di Seluruh Indonesia. 

© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
DBL mengadakan acara yang bertajuk  Copyright: Shintya Anya Maharani/Indosport.comDBL mengadakan acara yang bertajuk

Mengangkat tema "Student Athlete" tahun ini. DBL berkomitmen kuat untuk melahirkan pemain basket muda yang bukan hanya professional di lapangan,  tapi juga di sekolah.

"Karena kami punya tujuan melahirkan pemain muda berbakat dan juga berkarakter, DBL berkomitmen tidak menerima sponsor dari produk rokok,  alkohol, dan minuman berenergi," ucap Masany.

"Mohon maaf ya," imbuhnya.

Fais dan Erick di sesi ini juga menceritakan terkait pengalaman mereka selama di DBL Camp di Amerika.  Sedangkan, Dalbotz menceritakan terkait awal mula kerja samanya dengan DBL Indonesia.

Selain sharing session, acara ini juga akan melakukan Drawing Championship Series untuk para Juara dan Runner-Up di setiap wilayah Jakarta.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar DBL 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.