'Virus' LeBron James: Cavaliers Telan 5 Kekalahan Beruntun, Lakers Mulai Bangkit

Minggu, 11 November 2018 14:03 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cleveland Cavaliers dan LeBron James. Copyright: © INDOSPORT
Cleveland Cavaliers dan LeBron James.

INDOSPORT.COM - Pengaruh LeBron James mulai terasa pada 2 tim NBA, mulai dari sang mantan Cleveland Cavaliers dan timnya saat ini, LA Lakers.

Sejumlah pertandingan seru dan menarik tersaji dalam ajang bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat, NBA pada Minggu (11/11/18) WIB. Sejumlah hasil yang mengejutkan terjadi pada pertandingan NBA hari ini.

Finalis musim lalu, Cleveland Cavaliers harus menelan kekalahan menyakitkan dari Chicago Bulls dengan skor yang sangat tipis, 98-99. Kekalahan dengan tertinggal dengan selisih angka yang cukup jauh di kuarter pertama menjadi salah satu penyebab Cavaliers harus menelan kekalahan hari ini.

© INDOSPORT
Laga NBA Cleveland Cavaliers vs Chicago Bulls. Copyright: INDOSPORTLaga NBA Cleveland Cavaliers vs Chicago Bulls.

Hasil ini harus diakui terbilang mengenaskan, karena dalam 5 pertandingan terakhir, Cavaliers belum pernah menang alias selalu kalah secara beruntun. Bisa dikatakan, performa The Cavs mengalami penurunan cukup drastis pasca ditinggalkan pemain megabintang mereka, LeBron James. Tak heran jika Cavaliers saat ini menempati posisi juru kunci di Wilayah Timur.

Sementara di tim yang diperkuat oleh LeBron James saat ini, yakni LA Lakers, tim asal Kota Los Angeles itu perlahan tapi pasti mulai bangkit. Kini, mereka berhasil mendapatkan kemenangan kedua kalinya secara beruntun usai mengempaskan Sacramento Kings dengan skor menjanjikan 101-86.

© INDOSPORT
Pertandingan NBA LA Lakers vs Sacramento Kings. Copyright: INDOSPORTPertandingan NBA LA Lakers vs Sacramento Kings.

Kehadiran LeBron untuk Lakers seakan memberikan dampak yang positif. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir saat memainkan laga ke-12, posisi mereka selalu berada diurutan terbawah atau 2 terakhir atau tepatnya antara posisi ke-14 atau ke-15.

Sementara kini, Lakers telah menempati urutan ke-11 dengan mencatatkan 6 kemenangan dan 6 kali kalah. Dengan demikian, bukan tidak mungkin LeBron nantinya bisa memberikan gelar atau mengembalikan kejayaan Lakers yang terakhir kali merasakan gelar juara di tahun 2010 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%