Baru Gabung Musim Ini, Carmelo Anthony Dipecat dari Houston Rockets?

Senin, 12 November 2018 23:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Carmelo Anthony di laga Memphis Grizzlies v Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
Carmelo Anthony di laga Memphis Grizzlies v Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Houston Rockets, Carmelo Anthony, dikabarkan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Anthony yang didatangkan dari Oklahoma City Thunder pada awal musim ini sepertinya akan di buang oleh klub karena performa buruknya.

Seiring dengan performa buruknya itu, penampilan Rockets pun tak beranjak berkembang. Hasilnya dari 11 pertandingan yang dijalani Rockets 7 di antaranya mengalami kekalahan.

Menyusul performa buruknya itu, sebuah laporan dari New York Times, mengabarkan bahwa Anthony telah diberitahu bahwa tugasnya di Rockets akan segera berkahir.

Rumor itu semakin menguat karena Anthony sendiri tak diturunkan saat Rockets melawan Indiana Pacers.

Namun, dengan meluasnya kabar tersebut, pemilik Rockets, Daryl Morey langsung memberikan pernyataan bahwa desas-desus itu tidak adil baginya.

"Salah satu alasan kenapa saya ada di sini. Saya pikir sangat banyak rumor tak adil dan semuanya mengabarkan tentang dia (Carmelo)," kata Morey dikutip dari Sportingnews.

Morey pun mengatakan bahwa absennya pemain berumur 34 tahun itu dikarenakan sedang sakit. Morey pun berharap Anthony akan segera sembuh dan ikut bermain bersama Rockets.

Sementara itu, Anthoby sendiri telah menjalani 11 pertandingan bersama Rockets. Ia mencatakan rata-rata menit bermain 29,4 menit dengan 13,4 poin, dan 5,4 rebound.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM