Pelatih Warriors Sebut Nama Pebasket Calon Titisan LeBron James

Senin, 12 November 2018 17:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
LeBron James selebrasi dalam laga LA Lakers vs Phoenix Suns. Copyright: © Getty Images
LeBron James selebrasi dalam laga LA Lakers vs Phoenix Suns.

INDOSPORT.COM – Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, secara diam-diam membandingkan pemain Duke Blue Devil, Zion Williamson, dengan bintang anyar Los Angeles Lakers, LeBron James.

Dilansir dari laman USA Today, meski tak menyebut namanya, namun Kerr telah dipercaya memuji penampilan Williamson, di mana ia menjadi pebasket yang paling produktif di timnya dan dipercaya sebagai penerus LeBron.

"Tidak, tapi saya melihat beberapa anak di Duke yang sangat mengesankan. Terutama pemain yang memiliki bobot 285 pounds,” tutur Kerr.

"Saya pikir LeBron dengan one shootnya, tetapi tampaknya penerusnya akan segera muncul. Dan sebelum saya didenda, saya akan mengubah topik pembicaraan. Adam tolong jangan denda saya. Di mana pun Anda berada. Saya tidak bersungguh-sungguh,” lanjutnya sambil tertawa.

NBA umumnya tidak mendorong para pejabat tim untuk membuat komentar yang dapat menunjukkan minat masa depan pada pemain, termasuk mereka yang berada di tingkat papan atas.

Williamson yang baru berusia 18 tahun dinilai sebagai calon perekrutan nomor dua pada tahun lalu, selesai dengan 27 poin dan 16 rebound pada laga antara Duke Blue Devil vs Army Black Knights, dengan kemenangan Duke 94-72.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Merasa stres akhir-akhir ini dengan rutinitas? Mungkin kamu butuh olahraga. Coba ceburkan dirimu di air untuk berenang. Rasakan manfaat rileks dan jernih pikiran~ #tipsolahraga #renang #manfaatolahraga #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM