Hasil Lengkap NBA Hari ini: Lakers Susah Payah Bekuk Blazers, Cavaliers Masih Labil

Kamis, 15 November 2018 14:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: © Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM – Runner-up NBA musim kemarin, Cleveland Cavaliers kembali mendulang hasil menyedihkan usai dibekuk oleh tim Ibu Kota Amerika Serikat, Washington Wizards, Kamis (15/11/18). Wizards sukses memporakporandakan sang semifinalis NBA musim lalu itu dengan skor akhir 119-95.

Pemain muda Wizards, Bradley Beal tampil sebagai tumpuan timnya dengan raihan 20 poin. Dalam laga ini juga Beal mampu mencatatkan rekor tersendiri, yakni mampu mencetak 900 angka dari lemparan 3-points-shots.

Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pebasket termuda di NBA yang mampu mengemas 900 points dari lemparan jarak jauh.  

Sedari awal, Cavaliers memang telah kesulitan dalam menanggulangi permainan Wizard. Tercatat, Cavaliers selalu tertinggal di tiap kuarternya. 

Pada kuarter pertama, Wizards unggul cukup jauh dengan perolehan 41-29. Kuarter kedua pun tidak jauh berbeda bagi Cavaliers, dengan kuarters tersebut ditutup dengan raihan poin 23-32.  

Cavaliers setelahnya mampu mempersempit jarak poin di kuarter ketiga dan keempat dengan hasil 23-22 dan 23-21. Namun, perolehan itu tetap tidak mampu membawa Cavaliers sebagai pemenang di laga itu.

Pada pertandingan lain, LA Lakers yang kini diperkuat oleh megabintang LeBron James harus susah payah mendapatkan kemenangan atas Portland Trail Blazers.

Meski sempat mendominasi jalannya pertandingan, namun memasuki pertengahan kuarter ketiga hingga berakhirnya kuarter keempat, Blazers memberikan perlawanan sengit.

Beruntung Lakers mampu mengeluarkan mental pemenang mereka hingga akhirnya berhasil menjauh dengan menutup kemenangan melalui skor 126-117.

Berikut hasil lengkap NBA 2018/19 hari Kamis (15/11/18):

Nama Tim Skor Nama Tim
Toronto Raptors 104-106 Detroit Pistons
Milwaukee Bucks 113-116 Memphis Grizzlies
Minnesota Timberwolves  107-100 New Orleans Pelicans
Oklahoma City Thunder 128-103 New York Knicks
Dallas Mavericks 118-68 Utah Jazz
Phoenix Suns 116-96 San Antonio Spurs
 LA Lakers  126-117 Portland Trailer Blazers
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Empat pemain ini nyatanya sukses mencatatkan gol di laga debutnya saat membela Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF. Pertama ada nama Boaz Salossa di Piala Tiger 2004 (kali ini Piala AFF), Boaz yang saat itu berusia 18 tahun sanggup membukukan dua gol ke gawang Laos. Kemudian terdapat nama Raphael Maitimo di Piala AFF 2012, Pemain kelahiran Rotterdam ini juga mampu menjaringkan 2 gol ke gawang Laos. Selain Boaz & Maitimo ternyata nama Evan Dimas juga tercatat sebagai pencetak gol ke gawang Laos di debut perdananya bersama Timnas. Dan yang terakhir yakni Bek Sayap, Alfath Fathier. Dirinya berhasil mencetak satu gol kala berhadapan dengan Timor Leste kemarin malam. #TimnasIndonesia #AFF2018 #AFFCup2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita NBA di INDOSPORT.COM

Penulis: Bagas Rahadian