Pemain Depan Brooklyn Nets Ini Terkena Cedera Mengerikan

Kamis, 15 November 2018 15:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Situasi pertandingan Golden State Warriors v Brooklyn Nets. Copyright: © Getty Images
Situasi pertandingan Golden State Warriors v Brooklyn Nets.

INDOSPORT.COM – Pada lanjutan kompetisi NBA 2018/19 yang mempertemukan antara Brooklyn Nets vs Minnesota Timberwolves mungkin akan dikenenang Caris LeVert sebagai pertandingan yang buruk dalam kariernya.

Pada pertandingan yang dilakukan di Target Center tersebut,selain Nets gagal memenangkan pertandingan dengan harus mengakui keunggulan Minnesota Timberwolves dengan keunggulan 120-113. LeVert juga harus diangkut kepinggir lapangan karena mengalami cedera serius.

LeVert terpaksa harus mengakhiri pertandingan lebih cepat saat kuarter kedua karena cedera. Cedera ini diperoleh saat perebutan bola dengan Josh Okogie, diperkirakan kaki kanan LeVert terkena masalah diakibatkan oleh salah tumpuan saat setelah melompat.

Ternyata cedera ini merupakan cedera serius yang dialami LeVert, pihak klub bahkan mengumumkan bahwa pemain depan mereka tersebut lansung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat agar memperoleh penanganan dari dokter.

Dari laporan terbaru, cederanya LeVert banyak menarik perhatian koleganya di NBA. Nama nama seperti Kyle Kuzma, Chris Paul, Kristaps Porzingis, dan Enes Kanter tampak memberikan ucapan turut bersedih melalui akun media sosial mereka.

LeVert sendiri merupakan pemain penting yang dimiliki Nets, dari 13 pertandingan yang sudah dijalani LeVert tercatat sudah mencetak rata-rata 19 poin, 4,2 rebounds, dan 3,7 assists.

Pemain 24 tahun ini juga berperan saat Nets mengalahkan New York Knicks dengan mencetak poin di akhir pertandingan dan memastikan kemenangan timnya.

Terus Ikuti Update NBA dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM