Berdebat dengan Durant, Draymond Green Diskors oleh Warriors

Rabu, 14 November 2018 14:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kevin Durant (tengah) mendapat pujian dari dua rekannya, Draymond Green dan Stephen Curry. Copyright: © Getty Images
Kevin Durant (tengah) mendapat pujian dari dua rekannya, Draymond Green dan Stephen Curry.

INDOSPORT.COM - Dua bintang Golden State Warriors, Draymod Green dan Kevin Durant, terlibat adu argumen saat juara bertahan NBA itu menjalani laga melawan Los Angeles Clippers.

Perselisihan ini berawal karena Durant marah dengan sikap Green yang tidak mau mengoperkan bola kepadanya. Green yang melakukan tembakan terakhir di kuarter empat pun gagal memasukkan bola.

Akhirnya pertandingan harus dilanjutkan dalam perpanjangan waktu. Akibat perselisihan antara Green dan Durant, di laga tersebut, Warriors pun harus menerima kekalahan dari Clippers di waktu over time dengan skor 121-116.

Perselisihan Green dan Durant yang terjadi di bench itu akhirnya berlanjut ke ruang ganti Warriors.

Konflik antara kedua pemain ini juga berimbas buruk bagi Green. Warriors akhirnya memberikan sanksi untuk Green yang diskors satu pertandingan.

Atas sanksi yang diberikan oleh klub, Green dipastikan tidak akan turun saat Warriors menghadapi Hawks. Green sendiri memang memiliki sikap yang kontroversi di NBA.

Lawan-lawannya banyak yang tidak menyukainya karena Green sering mengolok-olok pemain, ia mengejek pemain di lapangan dan pemain berusia 28 tahun itu sering memanggil orang lain dengan kasar.

Dengan kekalahan dari Clippers, Warriors mencatatkan hasil 8-2 dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Ikuti Terus Perkembangan NBA Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM