Kesal Dihujat Fansnya Sendiri, Kevin Durant ‘Ngamuk’

Selasa, 20 November 2018 12:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kevin Durant. Copyright: © Getty Images
Kevin Durant.

INDOSPORT.COM – Bintang NBA, Kevin Durant (KD) kini menjadi perbincangan hangat, setelah ia dan rekan satu timnya di Golden State Warriors, Draymond Green terlibat perselisihan saat mereka kalah bertanding melawan Los Angeles Clippers.

Kini muncul kabar baru bahwa KD mengumpat fansnya saat laga kontra San Antonio Spurs, yang berlangsung pada Senin (19/11/18) kemarin, setelah dirinya merasa dihujat oleh penggemarnya sendiri.

Terlihat dalam sebuah rekaman video yang diposting melalui akun twitter @barstoolsports, Durant tiba-tiba menghampiri fansnya dan berkata Tonton pertandingan, dan tutup mulutmu!”, ia pun langsung mendapatkan sorakan dari gerombolan fans tersebut.

Perselisihan ini bermula saat Durant marah dengan sikap Green yang tidak mau mengoperkan bola kepadanya. Green yang melakukan tembakan terakhir di kuarter empat gagal memasukkan bola.

Adu mulut pun terjadi, Green mencemooh KD dengan kalimat kasar berbunyi, Kamu wanita jalang dan kamu tahu kamu jalang. Kami tidak membutuhkan Anda. Kami menang tanpamu. Pergi kau!”

Akibat percekcokan kedua bintang tersebut, Warriors akhirnya memberikan sanksi untuk Green yang diskors satu pertandingan. Namun keduanya dikabarkan telah memutuskan untuk berdamai, dilansir dari laman Heavy.

Kejadian ini menimbulkan spekulasi bahwa Durant dikabarkan akan bergabung dengan LeBron James di Los Angeles Lakers pada musim depan. Keputusan James untuk bergabung dengan Lakers, bukanlah kejutan dan diharapkan mereka akan menambahkan superstar lain untuk bermain bersamanya.

James menandatangani kontrak empat tahun senilai Rp2,2 trilun plus opsi untuk musim 2021/22. Jika Durant menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers, maka mereka setidaknya mempunyai dua tahun untuk bermain bersama.

Ikuti Terus Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM