Usai Cekcok dengan Green, Kevin Durant Tetap Santai

Kamis, 22 November 2018 19:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kevin Durant dan Draymond Green. 2 bintang Golden State Warriors. Copyright: © Getty Images
Kevin Durant dan Draymond Green. 2 bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM – Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, mengatakan pertikaiannya dengan rekan satu timnya Draymond Green tidak akan mempengaruhi kariernya.

Durant adalah salah satu nama besar yang disebut-sebut akan menjadi free agent pada 2019, dan akan memilih untuk tetap bersama Warriors atau bergabung dengan klub baru.

Masa depannya dengan Warriors menjadi perhatian bagi para pecinta NBA setelah perselisihannya dengan Green saat kekalahan timnya melawan Los Angeles Clippers. Di mana ia kecewa dan menganggap bahwa rekannya bermain secara egois dan menyebabkan kekalahan.

 

Diketahui Green mengumpat kepada Durant dan membuatnya tersinggung, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa ia akan hengkang dari Warrios, namun ia telah membantah rumor tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Sports, Durant mengatakan bahwa percekcokannya tidak akan mempengaruhi keputusan tentang masa depannya.

"Pada akhirnya, saya hanyalah pebasket yang hanya mencoba untuk berada di lingkungan yang hebat untuk bermain dan mengatur keterampilan saya setiap hari. Saya ingin bersaing pada level benar-benar merasa nyaman dengan lingkungan, dan menjadi diri sendiri," kata Durant.

Mantan MVP NBA itu juga mengakui bahwa ia telah kesal dengan umpatan yang dilontarkan Green, yang menyebabkan rekannya diskors untuk satu pertandingan.

"Saya kesal, tapi saya tahu saya tidak bisa mempertahankan sesuatu seperti ini. Saya pikir semua orang telah menanganinya dengan cara terbaik yang mereka bisa dan kami hanya berusaha untuk lebih baik,” tambahnya. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM