Menikmati Siaran Langsung Pertandingan NBA Tanpa Harus ke Amerika

Kamis, 29 November 2018 17:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Wallpaper Cave
Logo Tim-tim NBA. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo Tim-tim NBA.

INDOSPORT.COM - Kompetisi basket NBA adalah salah satu tontonan menarik. Siaran langsung pertandingan NBA bisa disaksikan dengan cara yang mudah. 

NBA, tak bisa dipungkiri adalah kompetisi basket paling megah di dunia. Dengan total 30 klub peserta, serta deretan bintang lapangan, tak heran jika NBA menjadi kiblat basket dunia. 

Pertandingan basket NBA juga menjadi magnet bagi para pecinta basket. Tak hanya orang biasa, bahkan selebriti baik dalam dan luar negeri sering menyaksikan langsung pertandingan NBA. 

Salah satunya adalah artis cantik Pevita Pearce yang pernah kedapatan menyaksikan langsung pertandingan NBA di arena. 

© nba.com
Menonton NBA dengan NBA League Pass. Copyright: nba.comMenonton NBA dengan NBA League Pass.

Namun, bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan-pertandingan seru di NBA, tidak perlu jauh-jauh untuk ke Amerike. Karena kini ada cara yang lebih mudah untuk menonton siaran langsung NBA di situs resminya. 

Caranya adalah menggunakan NBA League Pass, adalah layanan yang menyiarkan pertandingan-pertandingan NBA secara live streming. Namun bukan live streaming biasa, karena banyak kelebihan yang dimiliki NBA League Pass. 

© nba.com
Menonton NBA dengan NBA League Pass. Copyright: nba.comMenonton NBA dengan NBA League Pass.

Dengan NBA League Pass, sobat INDOSPORT bisa menonton hingga 4 pertandingan sekaligus dalam satu layar monitor. Jadi dipastikan tak akan bingung jika ada dua atau lebih pertandingan big match yang berlangsung bersamaan. 

Selain bisa menonton dengan layar komputer, pertandingan juga bisa disaksikan melalui handphone atau tablet. Caranya pun hanya dengan mengunduh aplikasi NBA. 

Dengan begitu, meski sedang berada di luar rumah, para pecinta basket tetap tak akan ketinggalan untuk menonton pertandingan. Tak hanya siaran langsung, cuplikan pertandingan serta video aksi-aksi slam dunk terbaik juga bisa disaksikan. 

Mudah bukan? Dengan NBA League Pass sobat INDOSPORT bisa menyaksikan pertandingan NBA musim 2018/19 yang sudah dimulai dimana saja dan kapan saja, tanpa harus pergi ke Amerika. 

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM