Selain Gelar Juara, Ini Mimpi Terakhir LeBron di Kancah NBA

Sabtu, 1 Desember 2018 10:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
LeBron James selebrasi dalam laga LA Lakers vs Phoenix Suns. Copyright: © Getty Images
LeBron James selebrasi dalam laga LA Lakers vs Phoenix Suns.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, memiliki ambisi untuk bisa bermain dengan putranya di NBA.

James kini sedang berjuang bersama Lakers untuk memperebutkan gelar juara NBA. Di tahun ini, James telah memasuki 16 tahun kariernya di NBA.

Meski tak lagi muda, pemain yang pernah menyabet MVP empat kali tersebut belum ada niatan untuk pensiun dalam waktu dekat.

Sebab, James menungkapkan memiliki ambisi untuk bermain di NBA bersama putranya di LeBron James Jr, yang saat ini masih kelas delapan.

"Aku ingin sekali bermain dengan putraku. Anak ku sekarang sudah kelas delapan. Jika dia melanjutkan jalur yang sekarang dia jalani, dia bisa berada di NBA dalam lima atau enam tahun mendatang," ucap James di The Tim Ferriss Show, dikutip dari laman berita olahraga Daily Mirror.

James mengatakan jika dirinya bisa bermain bersama putranya, hal itu akan menjadi momen yang sangat luar biasa.

"Jadi itu akan menjadi momen yang luar biasa bukan hanya untuk diriku sendiri, tetapi untuk keluargaku, untuk semua orang," tambahnya.

Nah, untuk merealisasikan ambisinya tersebut, James memiliki cara jitu. Ia melakukan diet untuk merawat tubuhnya sehingga bisa fit.

Selain diet, James juga akan menjaga pikirannya. Sebab menurutnya, sisi psikologis juga berpengaruh dengan kebugaran tubuh.

"Jadi kita akan lihat. Jelas merawat tubuh adalah nomor satu, dan kami akan terus melakukan itu. Tapi yang lebih penting, menjaga pikiran. Jika pikiran Anda tidak segar, maka tubuh Anda akan jatuh," pungkas James.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM