LeBron James Diyakini Bisa Bawa Lakers Juara, Ini Kata Kobe Bryant

Rabu, 5 Desember 2018 16:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers meluapkan emosinya saat berhasil mencetak angka. Copyright: © Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers meluapkan emosinya saat berhasil mencetak angka.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain LA Lakers, Kobe Bryant mengatakan perjuangan yang dilakukan LeBron James dan tim akan membawa hasil memuaskan yakni mengangkat trofi juara.

Meski kalah pada beberapa pertandingan awal, Lakers kian stabil dan terus naik ke puncak klasemen. James sendiri telah mencetak rata-rata 27,8 poin, 7,7 rebound dan 6,7 assist per game untuk Lakers.

"Mereka akan mengetahuinya. Mereka akan melihat bagaimana Lakers berkembang. Jadi, nikmati perjalanan karena kami akan menjadi juara sebelum Anda menyadarinya,” ungkap Bryant seperti dikutip dari ESPN.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETKobe Bryant, mantan pemain LA Lakers.

Bryant mengatakan pendekatan James musim perdananya di Lakers memang tidak terlalu baik untuk kesuksesan jangka panjan. Namun, itu diperlukan pada tahap ini dalam rangka pengembangan tim.

"Ini adalah ujian terhadap kesabaran Bron dan juga melakukan apa yang perlu dilakukan untuk menjaga kepala tim tetap berada di atas air," kata Bryant.

"Jadi, ini tindakan penyeimbang. Mereka berjuang, ketika LeBron mendapatkan bola, mengambil alih, memutuskan untuk mulai bermain, melakukan segalanya, melakukan segalanya,” tambahnya.

Ikuti terus berita NBA dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM