CLS Knight Bertekad Akhiri Kekalahan di ABL

Rabu, 12 Desember 2018 19:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Maxie Esho mencoba lolos dari hadangan pemain Black Bears. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Maxie Esho mencoba lolos dari hadangan pemain Black Bears.

INDOSPORT.COM - Hari ini (Rabu, 12/12/18) CLS Knight Indonesia bakal kembali melakoni lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) melawan Mono Vampire dari Thailand di Gor Kertajaya, Surabaya. 

Menjelang pertandingan nanti malam, tim besutan Brian Rowson bertekad untuk mendulang kemenangan. Apalagi pertandingan ini berlangsung di kandang mereka sendiri yang secara otomatis menjadi suntikan semangat motivasi bagi mereka.

Setali tiga uang, semangat CLS Knight Indonesia untuk mendulang poin kembali di kandang sepertinya bakal bertambah. Pasalnya calon lawan mereka Mono Vampire baru saja kalah melawan Formosa Dreamers dengan skor 66-71.

Sementara itu, sedikit melirik ke belakang CLS Knight Indonesia pada lima pertandingan yang sudah mereka lakoni, Brandon Jawato dan kolega hanya mampu meraih satu kali kemenangan yakni ketika melawan Hongkong Eastern sedangkan empat laga lain mereka babak belur di hajar tim-tim ABL Lainnya.

Terakhir CLS Knight Indonesia di hajar Alab Philipinas dengan skor 67-94 di Rosa Multipurpose Sports Complex Stadium.

Ketika itu pelatih Brandon Rowson mengatakan jika timnya tidak mampu mempraktikkan pola bertahan dengan baik.

"Kita membutuhkan pola permainan bertahan ketika melawan tim yang memiliki pola menyerang baik. Tapi kita belum bisa melakukannya dengan baik, kami akan lakukan evaluasi," katanya.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM