LeBron James Tak Ada di Daftar Pebasket Idola Kevin Durrant

Rabu, 12 Desember 2018 23:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Gregory Shamus/Getty Images
Ekspresi gembira Kevin Durant usai mengalahkan Cleveland Cavaliers. Copyright: © Gregory Shamus/Getty Images
Ekspresi gembira Kevin Durant usai mengalahkan Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM - Pekan lalu, bintang Golden State Warriors,Kevin Durant menyampaikan komentar pedas soal pebasket handal, LeBron James

Di hadapan media, Kevin Durant menyebut bahwa tak ada satu pun pemain yang dapat tumbuh dan menjadi bintang di Los Angeles Lakers lantaran akan terus dibanding-bandingkan dengan. LeBron James. Hal itu jelas memicu kontroversial, terlebih LeBron memiliki banyak fans fanatik.

"Dia (LeBron) memang memiliki fans yang fanatik. Ia juga menjadi hype bagi orang-orang di sekitarnya. Padahal masih banyak pemain muda yang berbakat dan mampu mengembangkan bakatnya," ujar Durant, sepekan yang lalu.

Kali ini, Durant kembali memicu kehebohan dengan menyebutkan 3 pemain basket idolanya. Kevin Durant kembali memicu kehebohan dengan menyebutkan 3 pemain basket idolanya. Nama LeBron James tak termasuk di dalam daftar tersebut.

"Bagi saya ini 3 pebasket idola yang layak menjadi panutan. Kobe Bryant, Michael Jordan, dan Kyri Irving," ujar Durant seperti dikutip dari media Inggris, Express.

"Kita tahu bahwa mereka sangat gesit dan lincah. Untuk Kyrie, kebetulan dia adalah sahabat saya dan saya kerap mengamati cara dia bermain."

"Untuk Kobe dan Mike, semua pasti menyadari bagaimana kehebatan mereka," imbuhnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM