Menang Atas Mono Vampire, CLS Knight Akhiri Puasa Kemenangan

Kamis, 13 Desember 2018 03:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Maxie Esho berhasil melakukan dunk. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Maxie Esho berhasil melakukan dunk.

INDOSPORT.COM - CLS Knight Indonesia berhasil mengakhiri puasa kemenangan mereka pada lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2018. Anak didik Brian Rowsom berhasil menang 80-75 melawan Mono Vampire Thailand di Gor Kertajaya Surabaya, Rabu (12/12/18).

Meskipun mampu tampil garang dan berhasil meraih kemenangan. Jalan untuk menuju kemenangan di pekan ke-5 harus dilalui CLS tidak mudah, mereka harus berjuang ketat dengan tim tamu.

Hal tersebut terbukti sejak kuarter pertama kedua tim silih berganti melakukan fast break yang membuat jarak skor keduanya tidak terpaut jauh. Kuarter pertama harus berakhir dengan skor 25-25.

Situasi di kuarter pertama ternyata tidak jauh berbeda di kuarter kedua. Baik tuan rumah maupun tim tamu juga masih bersaing ketat untuk dapat meraih kemenangan, maklum saja pada pertandingan sebelumnya baik CLS Knight Indonesia maupun Mono Vampire sama-sama kalah.

Kuarter kedua berakhir dengan skor 45-47 untuk keunggulan Mono Vampire. setelah kuarter kedua ini penampilan CLS Knight bak roket yang melesat kencang ke angkasa.

Mereka langsung melakukan fast break yang sangat intens hal itu dibuktikan dengan skor kedua tim 67-63. Menginjak kuarter terakhir yakni kuarter keempat ternyata permainan Maxie Esho masih konsisten ditambah lagi dengan dukungan para suporter CLS yang sangat besar membuat CLS berhasil menyudahi game di pekan ke-5 dengan skor 80-75.

Ikuti Terus Berita ABL dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM