Mimpi Mulia Azrul Hingga Transformasi Sepatu AZA Sejak 2009

Kamis, 13 Desember 2018 16:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Direktur PT DBL Indonesia, Azrul Ananda. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Direktur PT DBL Indonesia, Azrul Ananda.

INDOSPORT.COM – Pebisnis sekaligus Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda telah mewujudkan mimpinya untuk memproduksi sepatu basket. Kali ini, Azrul pun berhasil meluncurkan sepatu bernama AZA.

Awalnya, Azrul mengungkapkan jika dirinya ingin membuktikan bahwa industri olahraga di Indonesia mampu menciptakan sepatu. Kini, pria berusia 41 tahun tersebut berhasil membuat sepatu asli buatan Indonesia.

Keberhasilan itu nyatanya tak terlepas dari pesan orang tuanya yang selalu terngiang dalam ingatan Azrul. “Kalau mengerjakan sesuatu, jangan terlalu dipikirkan. Yang penting terus kerja keras, nanti hasil dan yang diinginkan akan datang dengan sendirinya,” begitu kalimatnya.

Kalimat itu membuat dirinya berhasil di berbagai bidang, tak terkecuali bisnis sepatu AZA ini. Sejak tahun 2009 lalu, Azrul pun mulai membesarkan bisnis pujuaannya tersebut.

Mimpi Azrul sendiri mulai muncul setelah sahabatnya, Prajna Murdaya, selaku bos Grup Berca memberikan penawaran. Tanpa pikir panjang, Azrul pun mengiyakan tawaran tersebut dan lahirlah sepatu asli buatan Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%