Cetak 50 Poin, Harden Sukses Pecundangi LeBron James

Sabtu, 15 Desember 2018 16:13 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintang Houston Rockets, James Harden. Copyright: © Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintang Houston Rockets, James Harden.

INDOSPORT.COM - James Harden didaulat menjadi bintang ketika timnya, Houston Rockets, berhasil mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor 126-111. Pada pertandingan yang digelar di Toyota Center, Jumat (14/12/18), Harden suses mencetak 50 poin.

Seperti yang dikutip dari laman berita olahraga Sky Sports, Harden berhasil membukukan triple double. Dengan 50 poin, Harden juga sukses mencatat 11 assists dan 10 rebounds. Berkat torehannya ini, Harden sukses mencatatkan rekor dengan mecetak 50 poin untuk keempat kalinya di ajang NBA.

Dalam pertandingan tersebut, Harden juga membuat rekan-rekan setimnya terkejut. Setelah berhasil melewati penjagaan dua pemain Lakers, Harden melakukan dunk dan menambah keunggulan Rockets di kuarter pertama.

Tak disangka, Harden yang sukses melakukan dunk langsung melakukan selebrasi dengan mengepalkan kedua tangannya sambil menampilkan wajah seperti sedang marah. Hal ini membuat rekan setimnya, Clint Capela terkejut.

“Saya terkejut, Saya belum pernah melihat James (Harden) seperti itu, lebih tepatnya menunjukan selebrasi seperti itu. Apakah itu James baru di depan saya atau apa?”

“Saya belum pernah melihat ia seperti itu selama lima tahun. Pasti ada sesuatu, dan sepertinya ia mengirimkan pesan kepada semua orang.”

Kegemilangan Harden pada pertandingan kali ini seakan-akan merusak label megabintang milik LeBron James. Jika dibandingkan dengan megabintng Los Angeles Lakers, LeBron James hanya mampu mencetak 29 poin dengan 5 rebounds dan 4 assists.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Rockets di NBA 2018/19. Sebelumnya, Rockets harus menelan pil pahit setelah menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga.

Terus Ikuti Update Seputar NBA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%