Hasil Pertandingan NBA 2018/2019 Hari Ini: Lakers dan Cavaliers Sama Nasib

Senin, 17 Desember 2018 14:21 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
LA Lakers vs Washington Wizards. Copyright: © Getty Images
LA Lakers vs Washington Wizards.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat, NBA kembali memainkan sejumlah pertandingan pada Senin (17/12/18) hari ini yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel sengit antara Los Angeles Lakers vs Washington Wizards.

Pertandingan itu sendiri berjalan dengan sengit dan ketat, namun John Wall berhasil menjadi pembeda yang berhasil membawa Wizards sebagai pemenang dengan skor 128-110. Padahal Lakers sudah sempat unggul di kuarter keempat, tetapi ketertinggalan angka yang begitu banyak di kuarter sebelumnya membuat mereka menyerah.

Di pertandingan lain, finalis musim lalu, Cleveland Cavaliers harus kembali alami kekalahan yang kali ini didapat dari Philadelphia 76ers dengan skor 105-128. Ben Simmons menjadi bintang lapangan dengan mencetak triple double dengan rincian 22 poin, 11 assists, dan 14 rebound.

Sementara itu, Denver Nuggets sukses meraih kemenangan penting atas Toronto Raptors dengan skor 95-86. Nuggets harus berterima kasih kepada Nikola Jokic yang menjadi pemain paling menonjol dengan mencetak 26 angka.