Refreshing, Ronaldo Pilih Liburan ke Curug Seribu di Bogor

Kamis, 20 Desember 2018 17:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pergi untuk refreshing saat menjalani masa liburan tentu bisa kemana saja asal bisa membuat penat dan beban pikiran menjadi lebih rileks.

Hal itulah yang dialami oleh Christian Ronaldo Sitepu, legenda Satria Muda Pertamina Jakarta yang baru-baru ini memposting foto dirinya yang tengah berlibur.

Mantan pemain basket Timnas Indonesia ini memilih liburan dengan menikmati pemandangan di Curug Seribu, Kab. Bogor.

Saat ini, Ronaldo Sitepu tengah menikmati masa pensiunnya sebagai pebasket Tanah Air. Namun, sesekali ia juga sempat diminta untuk menjadi komentator dalam pertandingan IBL Indonesia musim 2018/19.

Sepanjang kariernya, pebasket yang akrab disapa Dodo ini hanya membela satu tim saja, yakni Satria Muda (SM) Jakarta sejak tahun 2006 hingga awal tahun 2018 ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Satria Muda, Christian Ronaldo Sitepu (tengah) mencoba mencari ruang atas ketatnya pertahanan Garuda Bandung. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTChristian Ronaldo Sitepu (tengah) saat masih bermain untuk Satria Muda.

Selama 12 tahun membela SM, Dodo turut berperan dalam menyumbangkan 8 gelar bagi mantan timnya tersebut.

Belum diketahui, apakah nantinya ia akan menjadi pelatih basket di salah satu tim IBL atau mencoba peruntungan sebagai komentator pertandingan.

Ikuti terus berita IBL Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1