2 Bintang Ini Jadi Biang Kekalahan LA Lakers Tanpa LeBron James

Senin, 7 Januari 2019 17:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Suasana pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves vs LA Lakers. Copyright: © Getty Images
Suasana pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves vs LA Lakers.

INDOSPORT.COM – Los Angeles Lakers tanpa diperkuat LeBron James baru saja menelan kekalahan melawan Minnesota Timberwolves dengan skor 108-86 pada Senin (07/01/19). Pelatih Luke Walton menyalahkan dua pemainnya Lonzo Ball dan Brandon Ingram yang bermain kurang bergairah.

Lakers melakoni laga yang berlangsung di Target Center tersebut tanpa diperkuat oleh LeBron, Rajon Rondo dan Kyle Kuzma lantaran ketiga starter ini tengah dibekap cedera.

Melawan Wolves, para pemain Lakers rupanya tampil melempem. Walton sangat menyangkan hasil tersebut dan menuntut dua pemainnya Ball dan Ingram seharusnya bisa bermain apik di saat LeBron menepi sejenak.

“Mereka (Ball dan Ingram) sudah berusaha tetapi mereka masih muda,” kata Walton dilansir Sport Express.

“Pada titik tertentu, kita membutuhkan lebih banyak gairah. Kita perlu lebih banyak pertarungan. Dan itu (Lakes) tidak banyak mencetak poin. Mereka lebih banyak diving saat kehilangan bola, berbicara keras, merebut (rebound),” lanjutnya.

“Brandon melakukan rebound yang sangat bagus malam ini sehingga kami bisa keluar dan berlari. Kami membutuhkan itu sepanjang waktu darinya.”

“Jadi bukan hanya mereka namun sampai kami sehat kembali, Anda harus bermain di liga ini dengan penuh gairah dan semangat. Sulit untuk menang di liga ini ketika Anda sehat.”

“Jadi Anda perlu melipatgandakan upaya ketika beberapa pemain sedang absen.”

Tanpa diperkuat LeBron, Lakers mengalami tiga kekalahan beruntun yang memalukan. Mereka kini mencatatkan lima kekalahan dari enam pertandingan dan kini berada di peringkat delapan klasemen NBA wilayah Barat.

Mereka akan kembali beraksi melawan Dallas Mavericks besok Selasa (08/01/19) waktu setempat.

Terus Ikuti Berita Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT