Jadi Anak dari Seorang 'Raja', Putra LeBron James Punya Julukan Khusus

Selasa, 15 Januari 2019 19:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Clucth poin
LeBron James dan sang anak Copyright: © Clucth poin
LeBron James dan sang anak

INDOSPORT.COM – Menjadi anak dari seorang atlet papan atas dunia, kadang tidak dinikmati oleh beberapa anak di luar sana, karena tidak merasa leluasa dituntut untuk memiliki bakat yang sama dan kesulitan melakukan hal apapun pasalnya selalu menjadi sorotan awak media.

Namun nampaknya hal ini tak terjadi pada putra bintang NBA, LeBron James yang bernama LeBron James Jr atau Bronny James yang berusia 14 tahun.

Dilansir oleh CBS Sports, Bronny telah merilis mixtape atau kumpulan video tentang kehebatan dirinya saat berada dalam lapangan. Namun yang paling menyita perhatian ialah pebasket muda tersebut menjuluki dirinya sebagai ‘King’s Blood’.

Julukannya itu diperoleh dari ayahnya yang memiliki nama panggung ‘King's James’. Julukan Bronny yang berarti darah keturunan raja itu nampaknya sangat tepat.

Pasalnya Bronny telah menunjukan dirinya memiliki bakat yang didapatkan dari sang ayah, dalam setiap pertandingan ia selalu tampil impresif dan selalu memukau para penonton.

Meski tak ada paksaan dari kedua orang tuanya, namun kelebihan dan kecerdikan Bronny dalam bermain bola basket telah membuat LeBron James untuk terus tampil apik dan membuat sang anak menjadikannya sebagai panutan.

Terus Ikuti Berita olahraga NBA Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%