Pulih dari Cedera, LeBron James Kembali Berlatih Pekan Depan?

Kamis, 17 Januari 2019 14:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: © INDOSPORT
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM – Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James akan kembali berlatih pada pekan depan setelah mengalami cedera yang didapatinya pada Desember lalu.

James sendiri mengalami cedera berdasarkan hasil tes kesehatan MRI dan menderita cedera pada pangkal paha kirinya. Selangkangannya mengalami cedera karena kaki kanannya tergelincir saat tengah berebut bola dengan Draymond Green, saat laga melawan Golden State Warriors pada 26 Desember 2018.

© INDOSPORT
Los Angeles Lakers v Cleveland Cavaliers Copyright: INDOSPORTLos Angeles Lakers v Cleveland Cavaliers

Menurut situs web resmi LA Lakers, James tidak akan mengikuti dua laga tandang melawan Oklahoma City Thunder dan Houston Rockets pada pekan ini.

Namun, usai dievaluasi oleh staf medis dan tim dokter James, telah diizinkan untuk kembali berlatih mulai pekan depan, dan bisa kembali ke lapangan bersama timnya dipertandingan selanjutnya.

Pulihnya cedera yang dialami James lebih cepat dibandingkan dengan prediksi bahwa ia akan absen lebih lama atau sebulan lagi baru bisa kembali bertanding.

Nyatanya LeBron James akan kembali bermain hanya dalam kurun waktu satu bulan sejak dirinya mengalami cedera pangkal paha.

Terus Ikuti Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM