Dianggap 'Racun', Kendall Jenner Semakin Dibenci Pendukung 76ers

Sabtu, 19 Januari 2019 19:58 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model cantik asal Amerika Serikat, Kendall Jenner, kembali mencuri perhatian publik olahraga setelah dirinya semakin dibenci oleh pendukung Philadelphia 76ers. Kendall Jenner dibenci karena dianggap meracuni kekasihnya yang juga bermain untuk 76ers, Ben Simmons, untuk pindah ke Los Angeles.

Seperti yang dikutip dari Wild941, Kendal Jenner berusaha merayu Simmons untuk hengkang ke Los Angeles, entah Los Angeles Lakers atau Los Angeles Clippers agar dapat lebih dekat dengannya. Seperti yang diketahui, model cantik tersebut memang dikabarkan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat ini hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons harus dijalani dengan hubungan jarak jauh. Dengan Simmons main untuk Lakers atau Clippers, dapat membuat kedua pasangan ini lebih sering menjalani waktu berdua.

Namun keinginan Kendall Jenner tidak semudah itu terwujud. Pasalnya, Simmons masih terikat kontrak dengan Philadelphia 76ers hingga 2020. Jika ingin hengkang dengan status bebas transfer, Simmons harus menunggu hingga tahun 2020 mendatang.

Jika Simmons ingin mewujudkan keinginan kekasihnya sekarang, maka 76ers dapat menggunakan pembelian melalui trade atau pertukaran pemain. Namun kedua tim yang berasal dari Los Angeles tidak memiliki banyak pemain untuk mewujudkan pertukaran pemain tersebut.

Kekesalan pendukung 76ers bukan baru pertama kali. Sebelumnya pendukung 76ers sempat membuat petisi agar Kendall Jenner tidak diizinkan menyaksikan pertandingan 76ers secara langsung di Philadelphia.

Hal ini disebabkan karena Kendall Jenner dianggap membawa dampak buruk bagi Simmons.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%