Karena LeBron, LA Lakers Malah Enggan 'Menampung' Carmelo Anthony?

Rabu, 23 Januari 2019 16:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Lebron James dan Carmelo Anthony berteman baik. Copyright: © Getty Images
Lebron James dan Carmelo Anthony berteman baik.

INDOSPORT.COM - LeBron James dipercaya akan menjadi batu sandungan bagi Carmelo Anthony jika ia ingin merapat ke Los Angeles Lakers. Demikian pendapat salah satu pandit NBA, Leigh Ellis.

Anthony sendiri pada akhirnya berhasil mendapat klub baru setelah nasibnya sempat terkatung-katung beberapa waktu terakhir. Ia merapat ke Chicago Bulls pekan ini.

Pemain berusia 34 tahun tersebut baru saja dibuang Houston Rockets lantaran sudah tidak diperlukan lagi di dalam tim. Ia pun telah tersisih dan tidak mendapat kesempatan bemain sejak bulan November 2018 lalu.

Dilansir Daily Express, Ellis menilai bahwa ada kemungkinan bahwa Chicago Bulls juga akan melepasnya jika melihatnya bermain jelek. LA Lakers yang dikabarkan tertarik memboyongnya pun bisa saja menjadi pelabuhan selanjutnya, namun Ellis tidak terlalu yakin.

Menurutnya, pihak LA Lakers tidak ingin membawa Anthony hanya karena ia berteman baik dengan LeBron James.

“Sepertinya ada ketertarikan tapi saya menyangsikannya. Jika memang ada, saya rasa Lakers seharusnya sudah bergerak dan berhasil mendapatkannya sekarang,” ujarnya.

James sendiri sempat menyayangkan pemain seperti Anthony harus menganggur lama. Pernyataan James yang sudah terlanjur didengar banyak orang tersebut pun bisa membuat Presiden Operasional LA Lakers, Magic Johnson, berpikir dua kali untuk mendatangkan Anthony.

“Saya berpikir Magic Johnson sepertinya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa dia yang menentukan segalanya, ‘Hey teman saya membutuhkan pertolongan. Beri dia kesempatan,’” kata Ellis lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%