Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Rockets Menang, James Harden Catat Rekor Fantastis

Kamis, 24 Januari 2019 14:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
James Harden (Houston Rockets) berusaha mengamankan bola dari Tim Hardaway Jr Copyright: © Getty Images
James Harden (Houston Rockets) berusaha mengamankan bola dari Tim Hardaway Jr

INDOSPORT.COM - Kompetisi basket paling bergengsi di dunia, NBA, kembali menghadirkan pertandingan pada hari ini, Kamis (24/01/19). Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum hasil pertandingan NBA yang berlangsung pada hari ini.

Terhitung, sebanyak 10 pertandingan telah berlangsung pada hari ini. Salah satu yang menyita perhatian pecinta basket adalah pertandingan antara New York Knicks vs Houston Rockets.

Karena pada petandingan tersebut, bintang Houston Rockets, James Harden mencatatkan rekor pribadi. Pebasket berjanggut tebal tersebut berhasil mencetak poin tertinggi sepanjang karier profesionalnya, yakni 61 angka.

Penampilan fantastis James Harden tersebut pun akhirnya membuat Houston Rocket berhasil meraih kemenangan dengan skor cukup tipis, yakni 114-110.

Sementara itu di pertandingan lainnya, LA Clippers berhasil menumbangkan Miami Heat dengan skor 111-99. Tobias Harris pun menjadi pemain yang berperan penting dalam kemenangan LA Clippers. Karena ia berhasil mencatatkan 31 poin dalam laga itu.