Andre Kaget dengan Antusias Supporter Prawira di IBL 2018/2019 Seri ke-5

Senin, 28 Januari 2019 01:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Prawira vs Stapac Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Prawira vs Stapac

INDOSPORT.COM - Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwandi mengucapkan terima kasih kepada suporter dan publik Kota Bandung, karena setia memberikan dukungan pada timnya, saat Indonesia Basket League (IBL) 2018/2019 seri ke 5 yang digelar di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Kota Bandung 25-27 Januari 2019. 

Adre mengaku kaget, dukungan yang diberikan supporter pada musim ini sangat luar biasa besarnya. Walaupun pada tiga pertandingan IBL 2018/2019 seri ke 5 ini, Prawira gagal meraih kemenangan, setelah takluk dari NSH Jakarta 69-82, Satya Wacana 78-85 dan Stapac Jakarta 70-83.

Antusias penonton musim ini, dirasa berbeda dengan musim-musim lalu, ketika Andre menangani Prawira Bandung yang sebelumnya bernama Garuda Bandung.

"Saya apresiasi di Bandung ini, tiga pertandingan luar biasa selalu penuh, saya kaget dan terkesan. Bahwa bisa saya sampaikan, melatih dua musim terakhir tidak seperti ini saat Garuda Bandung, walaupun kita memang punya kelompok supporter fanatik," ungkap saat ditemui di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Kota Bandung, Minggu (27/01/2019). 

Andre menambahkan, besarnya antusias penonton yang datang langsung ke GOR C-Tra Arena, kemungkinan besar dikarenakan IBL musim ini dihuni tim berkualitas,  yang membuat persaingan menjadi ketat. 

Sehingga, pecinta Basket di Kota Bandung tertarik untuk menyaksikan secara langsung pertandingan seri ke 5 ini.

"Walaupun musim ini ganti nama (Garuda Bandung) jadi Prawira Bandung. Kemudian, IBL saat ini kompetitif. Terima kasih sebesar-besarnya kepada supporter," pungkasnya