3 Tim yang Cocok untuk Anthony Davis Jika Pergi dari Pelicans

Selasa, 29 Januari 2019 11:15 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Anthony Davis logo Golden State Warriors Copyright: © Getty Images
Anthony Davis logo Golden State Warriors

INDOSPORT.COM - Anthony Davis dikabarkan tak ingin bertahan di New Orleans Pelicans. Berikut 3 tim yang cocok untuk Anthony Davis jika pergi dari Pelicans. 

Pebasket yang menjadi bagian Timnas Basket Amerika saat juara Piala Dunia 2014, Anthony Davis, dikabarkan tak ingin bertahan di New Orleans Pelicans dan ingin pindah. 

Keinginan Anthony Davis tersebut disampaikan oleh agennya, Rich Paul. Anthony Davis sendiri sudah bersama New Orleans sejak tahun 2012 lalu. 

"Anthony ingin pindah ke tim yang bisa konsisten meraih kemenangan dan bersaing meraih gelar juara," kata Rich Paul dilansir dari ESPN

New Orleans Pelicans sendiri memang terakhir lolos ke babak playoff NBA di tahun 2015 lalu. Saat itu, New Orleans Pelicans langsung tersingkir di babak pertama playoff setelah kalah 0-4 dari Golden State Warriors. 

Dan di tahun 2019 ini, New Orleans Pelicans masih jauh dari zona playoff di Wilayah Barat. New Orleans Pelicans berada di tiga terbawah klasemen Wilayah Barat. 

Untuk mengejar prestasi, berpindah dari satu tim ke tim lain adalah hal biasa. Berikut 3 tim yang cocok untuk Anthony Davis jika pergi dari New Orleans Pelicans.