Kobe Bryant Tak Yakin James Harden dan Houston Rockets Menang Musim Ini

Selasa, 5 Februari 2019 19:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
James Harden melakukan selebrasi melawan Phoenix Suns Copyright: © INDOSPORT
James Harden melakukan selebrasi melawan Phoenix Suns

INDOSPORT.COM  - Legenda basket, Kobe Bryant, meragukan peluang kemenangan gelar James Harden dan timnya Houston Rockets pada musim NBA 2018/19, terutama jika tim itu masih mengandalkan bintangnya yang mencetak banyak rekor poin sepanjang musim.

Ketika Chris Paul harus menepi lantaran cedera beberapa waktu lalu, Rockets mengandalkan satu-satunya bintang  yakni James Harden di sejumlah pertandingan. Lebih lanjut, ketika Paul kembali bersama skuat, Rockets masih melanjutkan taktik itu di sejumlah laga.

Harden lagi-lagi mencatatkan rekor mengesankan ketika membantu Rockets mengalahkan Phoenix dengan skor 118-110 pada hari Selasa (05/02/19). Hardens mencetak 44 poin dengan 8 rebound dan 6 assist di laga tersebut.

Penampilan Harden memang layak mendapat pujian, namun Bryant melihat dominasi dominasi Harden dalam memegang bola tidak akan selamanya membantu Rockets untuk memenangkan gelar tahun ini.

“Saya tidak menjagokan ini, soal (Rockets) memenangkan kejuaraan. Saya tidak berpikir gaya (permainan Rockets) akan memenangkan kejuaraan,” kata mantan pemain La Lakers dilansir dari Bleacher Reports.

“Tetapi pada saat yang sama, Anda harus menjaga tim tetap stabil untuk memenangkan pertandingan, jadi Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk memenangkan pertandingan dan dia melakukannya,” lanjut Bryant.

Meski pesimistis dengan peluang tersebut, Bryant tak menampik produktivitas Harden dalam 20 pertandingan terakhir. Harden mencetak rata-rata 40 poin dalam 20 pertandingan secara beruntun, dan setidaknya 50 poin dalam lima pertandingan.

“Ini bukti betapa luar biasa itu karena orang sekarang mencoba meniminalkan apa yang dia lakukan,” imbuh Bryant.

“Maksud saya, dia melakukan beberapa hal fenomenal."

Terus Ikuti Berita Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%