Alasan Random Giannis Antetokounmpo Inginkan Stephen Curry di Tim NBA All-Star-nya

Rabu, 6 Februari 2019 09:13 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Copyright: © Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

INDOSPORT.COM - Giannis Antetokounmpo tidak keberatan jika Stephen Curry menjadi bagian timnya yang akan berlaga di NBA All-Star 2019. Namun ia sendiri mengaku belum menentukan siapa saja yang akan ia pilih dari draf untuk menghadapi Team LeBron James nantinya.

Diwartakan SLAM, bintang Milwaukee Bucks tersebut punya alasan tersendiri mengapa ingin menjadikan Curry pilihan pertama di timnya.

“Saya mungkin memilih Stephen Curry karena dia memilih saya paling pertama tahun lalu,” kata Antetokounmpo mengindikasikan keinginan untuk ‘membalas budi’.

“Setelahnya, mungkin saya akan memilihnya secara acak. Saya ingin memilih pemain tahun pertama, tahun kedua, para pemain NBA All Star dan pasti Khris (Middleton),” katanya lagi.

Antetokounmpo hingga saat ini memang masih belum membuat daftar pemain Team Giannis karena kemungkinan besar LeBron – yang lebih unggul di perolehan suara – akan memilih timnya terlebih dahulu.

Sebelumnya, NBA sudah mengumumkan 10 pemain unggulan dari masing-masing Conference (Eastern dan Western) yang dipastikan menjadi starter di NBA All-Star tahun ini. Penggemar baru akan mengetahuin susunan roster secara lengkap pada 7 Februari mendatang.

Pertandingan NBA All-Star 2019 antara Tim LeBron vs Tim Giannis akan digelar di Spectrum Center, Charlotte, pada hari Minggu (17/02/19) pukul 8 malam waktu setempat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%