Anthony Davis Pastikan Bertahan, Fans Pelicans Beri Reaksi Mengejutkan

Sabtu, 9 Februari 2019 20:25 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Anthony Davis, pebasket bintang New Orleans Pelicans dikabarkan masuk dalam pantauan dari LA Lakers. Copyright: © INDOSPORT
Anthony Davis, pebasket bintang New Orleans Pelicans dikabarkan masuk dalam pantauan dari LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang milik New Orleans Pelicans, Anthomy Davis, akhirnya memberi keputusan bahwa ia akan tetap bertahan bersama Pelicans di musim ini. Namun di balik keputusannya untuk bertahan, nyatanya tak membuat seluruh pendukung Pelicans senang.

Dalam laga antara Pelicans menghadapi Minnesota Timberwolves, Davis mendapat perlakuan yang tak terduga dari para pendukung Pelicans.

Pemain NBA  All-Star tersebut pertama kali mendapat ejekan ketika ia diperkenalkan menjelang tip-off dan sekali lagi ia mendapat ejekan ketika melakukan sentuhan pertama dalam pertandingan melawan Timberwolves.

Namun ketika Davis berhasil melakukan dunk pada kuarter pertama, pendukung Pelicans bersorak merayakan dunk dari Davis.

Tak berselang lama, Davis yang memegang bola kembali mendapat ejekan dari para pendukung Pelicans. Ini adalah reaksi yang cukup mengejutkan yang ditunjukan oleh pendukung Pelicans.

Reaksi negatif yang dilontarkan oleh pendukung Pelicans bukan tanpa alasan. Setelah pulih dari cedera jari beberapa waktu lalu, Davis mendapat godaan dari LeBron James untuk hengkang menuju Los Angeles Lakers. Hal ini yang membuat Davis berhasrat ingin meninggalkan Pelicans dengan status pertukaran.

Pelicans yang menanggapi itu, kemudian meminta sejumlah pemain berbakat milik Lakers sebagai mahar untuk mendatangkan Davis ke Staples Center. Tak hanya itu, Davis juga mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Pelicans dimana Davis kerap tidak diturunkan dalam beberapa pertandingan.

NBA yang mengetahui kejaian ini kemudian menangkap dan dilaporkan mengancam Pelicans untuk mendenda tim sebesar 100.000 dollar untuk setiap pertandingan karena membangku cadangkan Davis yang dalam kondisi sehat.

Namun pada akhirnya, Anthony Davis memutuskan untuk tetap bertahan bersama Pelicans. Dan pada pertandingan hari ini, Davis juga sukses membawa Pelicans mengatasi Timberwolves berkat sumbangan 32 poin di hadapan pendukungnya sendiri sekaligus menandakan kembalinya Davis ke lapangan setelah cedera dan pertukaran pemain.

Terus Ikuti Update Seputar Basket dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM