Lebron James Tak Bisa Bantu Lakers Lolos Playoff NBA

Selasa, 12 Februari 2019 16:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: © INDOSPORT
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM – Seorang analis NBA, Rob Parker, meyakini bahwa Los Angeles Lakers tidak akan bisa mendapatkan tiket ke babak playoff NBA, kendati LeBron James sudah kembali dari cedera.

LeBron mengalami cedera pangkal paha pada pertandingan melawan Golden State Warrior saat hari Natal 2018.  Sejak saat itu, ia pun terpaksa absen dalam 17 pertandingan.

Selama LeBron absen, Lakers justru tampil buruk dengan mencatatkann 11 kekalahan dan 6 kemenangan. Namun, ketika LeBron kembali situasi itu tidak kunjung membaik.

LeBron bahkan tidak banyak membantu menaikkan posisi Lakers di klasemen wilayah Barat NBA, yang saat ini menghuni peringkat 10, kalah dari Clippers, Kings dan Spurs.

Tiket playoff sendiri hanya bisa didapatkan jika mereka berhasil masuk ke 8 besar. Namun, Parker ragu tujuan itu akan tercapai dengan situasi klub yang buruk saat ini.

“Jika saya LeBron (James), saya khawatir. Dia tahu, tim ini tidak cukup baik,” kata Parker dilansir dari Sport Express. “Itulah sebabnya mereka panik dan mencoba mendapatkan AD (Anthony Davis), karena mereka tahu itu.”

“Sangat mudah untuk duduk di sini dan meminta LeBron mencari tiket playoff. Namun, jika mencermatinya lebih dekat, saya tidak percaya tim ini yang dia perkuat. Saya tidak percaya para pemainnya,” kata Parker.

“Karena ketika LeBron absen, Lakers kalah dari Knicks, kalah di kandang dari Cavaliers. Sejak LeBron kembali, kelemahan belum diperbaiki  karena mereka semua putus asa bisa merekrut AD. Saya memberi tahu Anda bahwa Lakers sedang bermasalah,” ujar Parker.

“Saya bilang, saya tidak berpikir mereka akan bisa lolos playoff. Saya tidak percaya pada para pemain yang bersamanya (LeBron),” tutupnya.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%