Abraham Damar, Signature Shoes DBL dengan Segudang Prestasi yang Dimilikinya

Rabu, 13 Februari 2019 17:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bella Wulansari/INDOSPORT
Peluncuran Sepatu DBL dihadiri oleh Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia), Abraham Damar Grahita (atlet Timnas Basket Putra Indonesia), Kim Pan Seung (Direktur A1 Ardiles) Copyright: © Bella Wulansari/INDOSPORT
Peluncuran Sepatu DBL dihadiri oleh Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia), Abraham Damar Grahita (atlet Timnas Basket Putra Indonesia), Kim Pan Seung (Direktur A1 Ardiles)

INDOSPORT.COM - Perusahaan basket terbesar di Indonesia, DBL Indonesia, bersama sama dengan Ardiles baru saja merilis sepatu generasi kedua seri Pride yang diselenggarakan di GoWork Coworking Space, FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (13/02/19) . 

Seiring rilisnya sepatu AD1 dan Pride2, hal ini pula diumumkan nama salah satu pebasket muda yang sedang melejit kariernya, yaitu Abraham Damar Grahita terpilih sebagai signature shoe dari DBL Indonesia bersama Ardiles.

Guard berusia 23 tahun ini merupakan pebasket dari klub Stapac Jakarta dan menjadi bintang masa kini dan masa depan tim nasional basket Indonesia.

Bukan tanpa alasan Abraham ditunjuk oleh DBL Indonesia dan Ardiles untuk mencatat sejarah besar ini. Dikarenakan sejumlah prestasi gemilangnya membuat dirinya dapat dipercaya membawa sepatu rilisan baru tersebut.

© Bella Wulansari/INDOSPORT
Peluncuran Sepatu DBL dihadiri oleh Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia), Abraham Damar Grahita (atlet Timnas Basket Putra Indonesia), Kim Pan Seung (Direktur A1 Ardiles) Copyright: Bella Wulansari/INDOSPORTPeluncuran Sepatu DBL dihadiri oleh Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia), Abraham Damar Grahita (atlet Timnas Basket Putra Indonesia), Kim Pan Seung (Direktur A1 Ardiles)

Pada musim 2017 lalu, dia menyabet predikat Most Improved Player IBL 2017. Pemuda asal Bangka Belitung itu juga ikut mengantarkan Indonesia meraih gold medal pada SEABA Championship 2018. 

Tak hanya itu, bersama Timnas Basket Indonesia, Bram sapaan akrabnya ikut mempersembahkan medali perak di SEA Games 2017 di Malaysia, dan ia juga sebagai pemain andalan di Asian Games 2018 lalu di Jakarta. 

Abraham pun mengaku sangat shock dan bahagia ketika ditunjukkan sepatu AD1 untuk kali pertama. 

"Saya diundang ke Surabaya, tapi tidak diberi tahu untuk apa. Ketika melihat sepatu itu, saya langsung tidak bisa berkata-kata. Bangga, bahagia, terharu," ujarnya pada konferensi pers peluncuran sepatu DBL bersama Ardiles.

Akibat kariernya yang sangat luar biasa, kini Abraham tercatat menjadi sejarah signature shoe pemain Indonesia untuk pertama kalinya. 

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%