Pulih dari Cedera, LeBron James Siap Bawa LA Lakers ke Babak Playoff

Jumat, 22 Februari 2019 03:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Rafif Rahedian
© GettyImages
LeBron James siap bawa LA Lakers ke babak playoff. Copyright: © GettyImages
LeBron James siap bawa LA Lakers ke babak playoff.

INDOSPORT.COM - Pemain LA Lakers, LeBron James mengaku dirinya berada dalam kondisi yang sangat siap untuk membawa timnya masuk ke babak Playoff NBA musim ini.

Meskipun terlihat sulit, James mengatakan dalam menghadapi masalah tim, dirinya merasa sangat tertantang untuk mencapai apa yang telah ditargetkan klub.  

"Saya menikmati tantangan apa pun. Saya menikmati ketidaknyamanan. Saya menikmati perhitungannya. Ini basket, dan aku tahu aku siap untuk tantangan." Ungkapnya dikutip dari Experss UK.

Dengan 25 pertandingan tersisa di musim reguler, LA Lakers  saat ini berada di posisi ke-10 pada zona wilayah Barat. James menegaskan seluruh tim mengerti bahwa lolos ke babak Playoff merupakan target tim.

"Itulah tugasnya, itulah tujuan kami. Ini menjadi sedikit berbeda bagi saya sekarang. Secara pribadi, saya belum berada dalam posisi ini dalam beberapa saat. Dari cedera saya, membuat tim terpukul,” pungkasnya.

"Jelas, kami akan senang memiliki kesuksesan saat saya tak bermain. Tapi kenyatannya, kami gagal  dan di sinilah kami berada sekarang,” tambah James.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM