Selalu Kalah, LeBron Kritik Niat Rekan Setimnya Gabung ke Lakers

Selasa, 26 Februari 2019 17:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James Copyright: © USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James

INDOSPORT.COM – LeBron James mengatakan bahwa setiap pemain Los Angeles Lakers yang tidak fokus pada setiap permainan mungkin telah bergabung dengan tim NBA yang salah.

Pekan ini, Lakers dikalahkan dua tim non-playoffs, pertama oleh New Orleans Pelicans 115-128 pada hari Minggu (24/02/19), disusul oleh Memphis Grizzlies dengan skor 105-110, Selasa (20/02/19).

Kekalahan terakhir memaksa Lakers turun ke peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat, yang memungkinkan mereka semakin sulit mengejar tiket playoffs pada April mendatang.

Hasil ini juga membuat penggawa Lakers, LeBron James merasa geram dengan semangat rekan-rekan setimnya. Ia mempertanyakan kinerja timnya yang selalu buruk dan kehilangan fokus di setiap laga.

“Pada titik ini, jika Anda masih membiarkan gangguan memengaruhi cara Anda bermain, Anda telah salah masuk menjadi bagian tim ini. Anda harus menolaknya," kata LeBron dilansir dari Uproxx. 

LeBron juga meminta semua pemain Lakers hanya perlu datang ke lapangan dan terus melakukan pekerjaan mereka untuk memperjuangkan sesuatu.

Meski kalah dari Grizzlies, LeBron tetap masuk dalam daftar statistik dengan mencatat 24 poin, 12 rebound dan 11 assist. Ia masih akan membantu Lakers melawan New Orleans Pelicans pada hari Kamis (28/02/19).

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM