Diterpa Badai Cedera, Lakers Kontrak Pemain dari Liga Kasta Bawah NBA

Selasa, 12 Maret 2019 18:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NBA
Andre Ingram yang dikontrak Los Angeles Lakers Copyright: © NBA
Andre Ingram yang dikontrak Los Angeles Lakers

INDOSPORT.COM - Los Angeles Lakers mengontrak seorang pemain, Andre Ingram yang bermain di kompetisi NBA G League, liga kasta bawah NBA.

Ingram sendiri dikontrak selama 10 hari di tengah badai cedera yang menerpa Lakers. Maka dari itu, Ingram akan melakoni 17 pertandingan tersisa Lakers.

Kabar dikontraknya Ingram oleh Lakers ini, dirilis langsung melalui situs resmi NBA pada Senin (11/03/19) waktu setempat.

Ingram sendiri sudah menjalani 11 musim berkompetisi di NBA G League. Ia merupakan pemain yang memimpin tembakan tiga angka di kompetisi NBA G League dengan total 768 tembakan masuk.

Pemain veteran berusia 33 tahun ini juga memiliki rata-rata 10 poin, 3 rebound, dan 1,5 assist dalam 11 tahun kariernya di NBA G League.

Selain itu, Ingram juga tercatat sebagai pemain yang mencetak angka terbanyak keempat di sejarah NBA G League dengan 4201 poin.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Ingram naik kasta bermain di kompetisi utama NBA. Di musim lalu, Ingram juga pernah dikontrak oleh Lakers untuk memperkuat mereka di dua pertandingan terakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Ingram bermain cukup apik bersama Lakers. Ia menciptakan rata-rata 12 poin, 3 rebound, dan 3,5 assist di musim lalu.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%