Lakers Tersingkir dari Playoff, Begini Ungkapan Hati LeBron James

Minggu, 24 Maret 2019 02:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© USA Today
Ekspresi LeBron James saat LA Lakers kalah dari Brooklyn Nets, Sabtu (23/03/19) Copyright: © USA Today
Ekspresi LeBron James saat LA Lakers kalah dari Brooklyn Nets, Sabtu (23/03/19)

INDOSPORT.COM - LeBron James mengakui bahwa Los Angeles Lakers telah menjalani musim yang sulit setelah resmi tereliminasi dari babak playoff NBA tadi pagi.

Lakers akan absen di babak playoff untuk keenam kali berturut-turut meskipun sudah mendatangkan James musim lalu. Tersingkirnya Lakers ini terjadi usai mereka kalah dari Brooklyn Nets dengan skor 106-111.

Lakers tengah berada dalam performa terburuknya usai kalah dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir. Dan ini menjadi yang pertama kalinya sejak tahun 2005, James takkan tampil di babak playoff NBA.

"Ini merupakan musim yang sulit bagi kami semua. Ini bukanlah tujuan yang ingin kami semua capai sejak awal,” ungkap James dikutip dari Sky Sports.

"Sepanjang tahun, banyak hal terjadi. Penangguhan, cedera, dan kami tidak bisa bermain bola basket yang berkelanjutan selama 48 menit. Meskipun begitu, kami sudah mencoba yang terbaik,” tambahnya.

Karena berhasil menumbangkan Lakers, Nets ada di posisi ketujuh Wilayah Timur dengan 38-36. Capaian ini memungkinkan mereka untuk lolos ke babak playoff.

Sementara itu San Antonio Spurs harus tumbang dalam Derby Texas menghadapi Houston Rockets dengan skor 105-111. James Harden yang tampil menggila dan berhasil mencetak 61 poin.

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM