Bintang Blazers Alami Cedera Horor yang Bikin Ngilu

Selasa, 26 Maret 2019 19:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Nicol-USA Today Sports
Bintang Portland Trail Blazers, Jusuf Nurkic Alami Cedera Horor di Laga vs Brooklyn Nets dalam laga lanjutan NBA, Selasa (26/3/19). Copyright: © Chris Nicol-USA Today Sports
Bintang Portland Trail Blazers, Jusuf Nurkic Alami Cedera Horor di Laga vs Brooklyn Nets dalam laga lanjutan NBA, Selasa (26/3/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Portland Trail Blazers, Jusuf Nurkic mengalami cedera parah kala menghadapi Brooklyn Nets dalam laga lanjutan NBA, Selasa (26/3/19) siang WIB. 

Dalam laga yang digelar di Moda Center tersebut, Blazers menerima kemenangan 148-144 atas Nets. Namun, di balik kemenangan itu, Blazers harus berduka lantaran pemain andalan mereka, Jusuf Nurkic, mengalami cedera kaki yang cukup parah. 

Dilansir dari laman resmi NBA, Nurkic mengalami cedera horor pada kaki kirinya saat beradu rebound di dekat ring Broklyn Nets. Ia tampak berusaha menepis bola yang akan masuk ke ring Blazers. 

Sayangnya, Nukic gagal mendaratkan kakinya dengan sempurna. Pebasket berusia 24 tahun tersebut justru terjun dan menginjak kaki pemain Nets. 

Hal itu membuat tulang kering kaki kiri pemain asal Bosnia tersebut patah. Tim medis langsung mengevakuasi Nurkic dengan menandunya keluar lapangan. 

Rekan setim Nurkic, Damian Lillard menganggap kejadian ini sebagai momen yang menyedihkan bagi timnya. 

"Ini momen yang sulit. Kami berjuang keras sepanjang musim dan berhasil memenangkan pertandingan malam ini namun rekan setim kami justru mengalami cedera yang sangat parah," ujar Lillard pasca pertandingan. 

Beberapa bintang basket dunia juga turut menyatakan simpati mereka kepada Jusuf Nurkic melalui cuitan di Twitter. 

"Saya membenci momen ini! Mari kita berdoa untuk kesembuhan Nurkic," kicau bintang Miami Heat, Dwyane Wade (@DwyaneWade). 

"Sial, sungguh momen yang menyedihkan. Cepat sembuh pemain hebat! #Nurkic," kicau pemain Utah Jazz, Rudy Gobert-Bourgarel (@rudygobert27). 

"Pria sejati! Saya turut prihatin dan akan berdoa untuk kesembuhannya," kicau pemain San Antonio Spurs, DeMar Damell DeRozan (@demar_derozan).

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM