Dari Tendang Muka hingga ke Selangkangan, Ini Deretan Kungfu di Dunia NBA

Senin, 25 Maret 2019 17:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Adu fisik baik itu disengaja atau tidak sengaja memang kerap dalam dunia olahraga, terutama dalam olahraga basket. Di mana para pemain yang sedang bertanding tentu bisa saling menjegal untuk merebut bola.

Biasanya, para pemain tingkat profesional tidak akan memermasalahkan sejumlah duel fisik yang kerap terjadi, hanya saja jika dianggap lewat batas, maka perselisihan pun bisa tak terhindarkan.

Sebut saja kompetisi basket tertinggi di Amerika, bahkan dunia, yakni NBA. Bagi penggemar basket sejati tentunya tahu betul jika olahraga ini selain menghibur, tapi juga bisa menegangkan karena adanya beberapa perselisihan yang terjadi.

Seperti yang telah disebutkan, perselisihan dapat terjadi karena adanya kontak fisik yang tidak diterima oleh pemain lawan.

Menariknya, ternyata tidak sedikit bintang basket NBA yang sengaja untuk menjegal lawannya dengan cara yang tak lazim.

Mulai dari menendang pinggang, menendang wajah yang juga divariasikan dengan tendangan ala kungfu, serta menendang alat vital. Sampai di situ saja? Tentu tidak karena baku hantam juga pasti ada dalam olahraga yang terbilang keras ini.

Tak percaya? Simak videonya berikut ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tag a dirty cheater 🤐😅 - #cheater #karate #fight

A post shared by Basketball (@basketball) on

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM