Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Akhirnya Lakers Bisa Menang

Senin, 25 Maret 2019 11:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain Megabintang Lakers, LeBron James. Copyright: © Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain Megabintang Lakers, LeBron James.

INDOSPORT.COM - Setelah menelan 5 kekalahan secara beruntun dalam 5 laga terakhir, LA Lakers akhirnya mampu meraih kemenangan atas Sacramento Kings dengan skor 10-10.

Sejak tip off kuarter pertama hingga berakhirnya kuarter kedua, dapat dikatakan kedua tim bermain cukup berimbang, di mana saling kejar mengejar angka tercipta pada laga ini.

Lakers yang sedang mengalami permainan kurang konsisten dalam beberapa laga terakhir benar-benar mampu dibuat repot oleh Kings.

Beruntung pada laga kali ini LeBron James dkk benar-benar menujukkan semangat juang yang tinggi hingga buzzer akhir berbunyi, di mana mereka mampu meredam perlawanan dari Kings.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama setelah mereka meraih 5 kekalahan secara beruntun dalam 5 laga akhir atau kemenangan kedua yang didapat di sepanjang bulan Maret 2019.

Sementara pada laga lainnya, 2 bintang Houston Rockets, James Harden dan Chris Paul mampu meredam permainan gemilang dari megabintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis.

Ya, Harden dan Paul bekerja sama untuk Rockets dengan melibas Pelicans 113-90. Sedangkan sang juara bertahan, Golden State Warriors, kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dihajar oleh Dallas Mavericks dengan skor 91-126, kini mereka mampu mengalahkan Detroit Pistons dengan skor 121-114.

Berikut hasil lengkap NBA hari ini:

Milwaukee Bucks 127-105 Cleveland Cavaliers

Indiana Pacers 124-88 Denver Nuggets

Toronto Raptors 114-115 Charlotte Hornets

New Orleans Pelicans 90-113 Houston Rockets

Boston Celtics 96-115 San Antonio Spurs

Golden State Warriors 121-114 Detroit Pistons

LA Lakers 111-106 Sacramento Kings

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM