5 Sepatu NBA Paling Ikonik, Mana yang Paling Keren?

Rabu, 27 Maret 2019 17:58 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nike
Michael Jordan berpose dengan sepatu Nike Air Jordan I. Copyright: © Nike
Michael Jordan berpose dengan sepatu Nike Air Jordan I.

INDOSPORT.COM – Atlet NBA dan sepatu memang sulit untuk dipisahkan. Keduanya bahkan mengalami perkembangan dari masa ke masa yang terlihat semakin tidak ada habisnya.

Saat ini pastinya ada banyak sepatu yang menyimpan banyak sejarah tersendiri bagi para pemain yang pernah memakainya. Saking fenomenalnya sepatu itu menjadi yang paling banyak dicari para penggemar, bahkan harga yang dibanderol bisa sampai sangat mahal.

Berikut INDOSPORT akan merangkum lima sepatu NBA paling ikonik dari pemain-pemain top dunia, sebagaimana dirangkum dari The Sportster.

Adidas Tmac

© thesportster
Sepatu Signature NBA Terbaik Sepanjang Masa. Copyright: thesportsterSepatu Signature NBA Terbaik Sepanjang Masa: Adidas Tmac

Sulit untuk dapat memilih satu versi sepatu yang benar-benar spesifik dari sepatu khas milik Tracy McGrady ini. Sepatu tersebut memiliki berbagai versi yang dibuat antara periode 2002-2007.

Tmacs merupakan salah satu sepatu Adidas yang paling populer dan sukses pada masanya. Peluncuran pertama sepatu Tmacs mendapat lebih banyak antusiasme dari para penggemarnya daripada milik Kobe Bryant pada saat itu.

Sementara, sepatu Tmacs versi pertama dan kedua bentuknya hampir sama. Kemudian versi ketiga dan keempat mulai ada perbedaan yang jelas, sedangkan versi yang kelima dan keenam bentuknya juga berbeda tetapi tidak ada yang benar-benar menarik

Berbicara mengenai sesuatu yang menarik, jika anda ingin memilih salah satu versi untuk dipakai dan menyalurkan seorang McGrady didalam batin Anda, maka disarankan untuk membeli versi yang keempat karena itu merupakan sepatu yang sama saat ia berhasil mencetak 13 poin hanya dalam waktu 35 detik sebagai anggota Houston Rockets.