Gaya Keren Chris Brown Main Basket, bagai Nonton LeBron dan Curry!

Selasa, 2 April 2019 20:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sudah bukan rahasia lagi bahwa selain memiliki karier yang cemerlang di dunia tarik suara, Chris Brown juga jago dalam memainkan bola basket. Terbukti dirinya kerap bermain dalam laga basket selebriti atau dikenal NBA All-Star Celebrity Game.

Baru-baru ini pelantun lagu Loyal tersebut melakukan sebuah latihan bersama rekan-rekannya. Momen latihan tersebut diunggah oleh akun instagram @basketballvideos. Pada unggahan tersebut terlihat pria berusia 29 tahun itu sangat mahir memainkan teknik-teknik permainan basket.

Chris Brown juga nampak berhasil mengecoh rekan-rekannya dengan aksi dribble, alhasil berkat aksi tipuannya ia berkali-kali dapat memasukan bola ke dalam ring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Basketball Videos by JACKTV (@basketballvideos) pada

Memang bakat Chris Brown dalam dunia basket tidak perlu diragukan lagi. Salah satu selebritas papan atas yang pernah menjajal kebolehan artis yang pernah berkolaborasi dengan Agnez Mo ini adalah Justin Bieber.

Pada pertandingan Celebrity Basketball Game tahun 2014 lalu, Chris Brown menundukkan Justin Bieber dan timnya. 

Kala itu Chris Brown masuk dalam tim yang sama dengan Snoop Dog, dan kemenangan yang berhasil mereka raih itu juga berkat tembakan bola dari Snoop Dog.

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Perkembangan NBA Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM