Cetak Rekor Lagi, James Harden Samai Prestasi Dua Legenda NBA

Kamis, 4 April 2019 16:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
James Harden melakukan selebrasi usai mencetak gol Copyright: © Getty Images
James Harden melakukan selebrasi usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Bintang Houston Rockets, James Harden, berhasil mencetak rekor dan menyamai prestasi dua legenda NBA, Michael Jordan dan Nate Archibald.

Harden menjalani NBA musim 2019 dengan sangat baik. Ia bahkan sempat memecahkan beberapa rekor pribadi di NBA musim ini.

Harden telah membuat triple-double dengan mencetak 50 poin. Selain itu, mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut juga mencetak 30 poin dalam 32 pertandingan secara beruntun.

Usai laga Rockets melawan LA Clippers yang berakhir 135-103, Harden kembali mencetak rekor yang gemilang. Kali ini, ia menyamai prestasi Michael Jordan dan Nate Archibald.

Dalam pertandingan tersebut, Harden berhasil mencatatkan 31 poin, 7 rebound, dan 7 assists. Hal tersebut membuat Harden telah mengumpulkan 2732 poin dan 566 assists di musim ini.

Sehingga, Harden menjadi pemain ketiga dalam sejarah NBA yang berhasil membuat lebih dari 2700 poin dan 500 assist dalam satu musim.

Berkat penampilan apiknya ini, James Harden mempunyai kesempatan untuk menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) yang kedua kalinya.

Ikuti Terus Perkembangan Berita NBA lainnya di INDOSPORT.COM