LeBron James Main di Space Jam 2, Rekannya di Lakers Iri?

Kamis, 18 April 2019 16:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
LeBron James pemain LA Lakers Copyright: © INDOSPORT
LeBron James pemain LA Lakers

INDOSPORT.COM - Rekan LeBron James di Los Angeles Lakers, Lonzo Ball mengaku bahwa dirinya ingin bermain di film Space Jam 2.

Seperti yang ditahui, LeBron dikabarkan akan bermain di film Space Jam 2. Kabar itu disampaikan oleh SpringHill Entertainment selaku rumah produksi yang mengerjakan film Space Jam 2.

Lewat akun media sosial Twitter, mereka mengeluarkan poster film yang menyematkan gambar pemeran utama, yaitu LeBron bersama karakter dua Bunny.

Mengetahui LeBron akan bermain dalam film yang pernah dibintangi oleh legenda NBA , Michael Jordan, Lonzo Ball kemudian berharap rekan setimnya itu mau mengajaknya bergabung.

Keinginan Ball bermain di Space Jam 2 bersama LeBron itu dikatakan langsung olehnya saat diwawancara Bleacher Report.

"Kamu harus bertanya padanya (LeBron). Saya ingin bermain di film itu, kita akan lihat apa yang akan terjadi," ucap Ball.

© Getty Images
2 Bintang LA Lakers, LeBron James dan Lonzo Ball. Copyright: Getty Images2 Bintang LA Lakers, LeBron James dan Lonzo Ball.

Nah, keinginan Ball untuk bermitra dengan LeBron di film fiktif ini juga semakin terbuka karena empat nama besar seperti James Harden, Sthepen Curry, Giannis Antetokounmpo, dan Kevin Durant dikabarkan tidak akan ikut serta dalam royek film tersebut.

Sementara itu, Space Jam 2 sendiri sudah menetapkan tanggal perilisan film. SpringHill Entertainment menetapkan bahwa film ini akan dirilis pada 16 Juli 2021.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga NBA Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%