Warriors Kembali Tekuk Clippers di Playoffs NBA, Durant Super Agresif

Jumat, 19 April 2019 16:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Para pemain Golden State Warriors termasuk Kevin Durant dan Stephen Curry ketika berselebrasi di lapangan. Copyright: © Getty Images
Para pemain Golden State Warriors termasuk Kevin Durant dan Stephen Curry ketika berselebrasi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors kembali meraih kemenangan atas Los Angeles Clippers di ajang NBA Playoffs 2019, Jumat (19/04/19) siang WIB. Di game ketiga mereka memenangkan laga dengan skor 132-105.

Berkat hasil ini, Warriors unggul sementara 2-1 atas Clippers di babak pertama NBA Playoffs 2019 Wilayah Barat (West Conference).

Warriors mendominasi permainan, Kevin Durant sukses mencetak 38 poin dan penampilannya kali ini menuai pujian dari rekan setimnya, Draymond Green. Menurutnya, Durant sangat agresif dan tidak kenal ampun ketika berlaga di lapangan.

“Dia super agresif dan sedang punya insting membunuh. Itulah yang membuat permainan kami berbeda, kami bisa menguasai pertandingan saat kuarter pertama dan tidak pernah kehilangan kontrol,” kata Green, seperti dimuat pada laman berita olahraga basket New York Post.

Stephen Curry juga menganggap pertarungan Clippers vs Warriors  di ajang NBA Playoffs hari ini berlangsung cukup panas, lantaran kedua tim sama-sama bermain agresif.

“Semuanya agresif dan melakukan tembakan setiap menguasai bola. Cara kami bermain menunjukkan kalau kami tim yang kuat,” ujar Curry.

Di ajang NBA Playoffs 2019. Clippers yang menghuni peringkat ke-8 NBA Wilayah Barat memang diharuskan menghadapi Warriors yang berstatus pemuncak klasemen. Game keempat mereka akan digelar di Staples Center pada hari Minggu (21/04/19) malam waktu setempat.

Selain Clippers vs Warrors, hasil pertandingan NBA Playoffs 2019 hari ini juga menyuguhkan laga Brooklyn Nets yang kalah 115-130 dari Philadelphia 76ers dan San Antonio Spurs menang 118-108 atas Denver Nuggets.

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM