Kode Keras McGregor Bakal Kembali Lagi ke Ring MMA

Jumat, 19 April 2019 12:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports Illustrated
Conor McGregor akan kembali bertarung di Octagon. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor akan kembali bertarung di Octagon.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Conor McGregor kabarnya akan kembali lagi ke ring setelah sempat menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya.

Tidak semua kalangan percaya dengan pernyataan ini karena pada dasarnya McGregor masih berniat untuk melaksanakan pertarungan ring setelah sempat kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 Minggu (07/10/18) lalu.

Kabar kembalinya McGregor kembali berhembus setelah dirinya memutuskan untuk mengunjungi tempat karirnya bermula.

Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang petarung MMA, McGregor sempat mangawali karirnya di usia 12 tahun di Crumlin Boxing Club, Irlandia.

Petarung dengan julukan The Notorius ini bahkan berkesempatan untuk berlatih kembali di ring dengan perlengkapan lengkap MMA.

Pria berusia 30 tahun itu memutuskan kembali ke kampung halamannya setelah menghabiskan beberapa bulan di Amerika bersama istri dan dua buah hatinya.

Bulan lalu McGregor sempat menyatakan pengunduran dirinya melalui akun media sosial pribadinya. Namun dirinya kerap melakukan latihan dan sepertinya sedang bersiap-siap untuk kembali ke arena Octagon akhir tahun ini.

“Saya ingin melangkah maju bersama keyakinan dan fans saya, semua keyakinan menantang kita untuk menjadiyang terbaik. Satu dunia dan satu untuk semua, sampai bertemu lagi di Octagon,” ujar McGregor dilansir akun Twitter pribadinya.

Kemungkinan kembalinya McGregor sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat. Salah satu event besar UFC 239 pada Juli mendatang yang bertepatan dengan acara tahunan pekan tarung internasional.        

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%