Usai Dipecat, Eks Pelatih Lakers Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Selasa, 23 April 2019 14:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INTERNET
Pelatih Los Angeles Lakers, Luke Walton Copyright: © INTERNET
Pelatih Los Angeles Lakers, Luke Walton

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Los Angeles Lakers, Luke Walton, dilaporkan telah dituntut akibat dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami reporter olahraga, Kelli Tenant.

Luke Walton, yang kini telah merapat ke Sacramento Kings pasca berpisah dengan Lakers dua pekan lalu, harus menerima kenyataan pahit yang berisiko menghancurkan kariernya.

Menurut laman berita olahraga Foxsport, Walton diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Kelli Tenant, ketika dirinya masih menjabat sebagai asisten pelatih Lakers.

Dalam laporan disebutkan bahwa insiden itu terjadi saat pertemuan keduanya di sebuah hotal di Santa Monica, California. Mereka bertemu untuk membahas buku yang sedang ditulis oleh Tennant.

Tennant rupanya ingin Walton menulis kata pengantar untuk buki yang ia tulis, namun Walton justru mengajak Tennant pindah ke kamar hotel. Di sanalah, konon Tennant menerima perlakuan tak senonoh dari Walton.

Lakers yang mendengar kabar tersebut segera mengonfirmasi bahwa kejadian itu memang terjadi, namun mereka angkat tangan karena ini terjadi sebelum klub meresmikan Walton sebagai pelatih kepala.

Sementara Sacramento Kings, klub yang dibesut Walton sejak meninggalkan Lakers, mengonfirmasi bahwa mereka masih akan mengumpulkan informasi lainnya sebelum mengambil keputusan akan masalah ini.

Walton sendiri memiliki rekor buruk selama melatih Lakers sekitar tiga tahun. Ia mencatatkan 98 menang dan 148 kalah. Selain itu, Walton juga belum pernah mengahantarkan Lakers lolos ke babak playoffs selama ia menjadi pelatih utama.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Update Seputar Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%